Menambah button pada Quick Access Toolbar


[Ms-Word 2007, Ms-Word 2010]
Quick access toolbar yang diberikan oleh microsoft secara default hanya berisi button save, undo dan redo. Terus bagaimana caranya untuk menambah button-button yang lainnya?
caranya cukup mudah:
1. Klik menu file(Ms-Word 2010) atau logo Ms.Office(Ms-Word 2007).
2. Pilih menu options(Ms-Word 2010) atau word options(Ms-Word 2007).

3. Pilih Quick Access Toolbar.
4. Pada kolom sebelah kiri terdapat macam-macam fungsi yang diberikan Ms-Word 2007 dan 2010.
5. Pilih salah 1 fungsi yang ingin kita masukkan kedalam Quick Access Toolbar.
6. Klik button "add>>".
7. Maka fungsi tersebut akan pindah kedalam Quick Access Toolbar(kolom sebelah kiri).
8. Klik ok untuk mengakhiri.
pada contoh diatas saya memilih fungsi find sebagai contoh

Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Mencetak Halaman Ganjil atau Genap Saja

Memilih gambar yang terletak di belakang teks

Mengubah orientasi tabel di Word