Menambah button pada Quick Access Toolbar
[Ms-Word 2007, Ms-Word 2010]
Quick access toolbar yang diberikan oleh microsoft secara default hanya berisi button save, undo dan redo. Terus bagaimana caranya untuk menambah button-button yang lainnya?
caranya cukup mudah:
1. Klik menu file(Ms-Word 2010) atau logo Ms.Office(Ms-Word 2007).
2. Pilih menu options(Ms-Word 2010) atau word options(Ms-Word 2007).
3. Pilih Quick Access Toolbar.
4. Pada kolom sebelah kiri terdapat macam-macam fungsi yang diberikan Ms-Word 2007 dan 2010.
5. Pilih salah 1 fungsi yang ingin kita masukkan kedalam Quick Access Toolbar.
6. Klik button "add>>".
7. Maka fungsi tersebut akan pindah kedalam Quick Access Toolbar(kolom sebelah kiri).
8. Klik ok untuk mengakhiri.
pada contoh diatas saya memilih fungsi find sebagai contoh
Selamat mencoba.
Comments
Post a Comment